Header Ads

Cerita Perjuangan Polisi Istimewa, Penasaran? Simak Buku Di Bawah Ini

Cerita Lengkap Perjuangan Polisi Istimewa Dalam Buku 500 KM

Tak banyak orang yang tahu akan sejarah Polisi Istimewa, mungkin hanya sekedar mendengar dan mengetahui bahwa Polisi Istimewa sekedar nama jalan di Kota Surabaya. Buku ini juga menjadi bukti nyata bahwa polisi adalah bagian dari perjuangan kemerdekaan Indonesia, tanpa pasukan ini tidak akan ada Hari Pahlawan 10 November 1945.

polriNah, melalui buku yang berjudul 500 KM ini, Anda akan tahu bahwa bagaimana perjuangan polisi yang juga ambil alih dalam kemerdekaan Indonesia. Kami akan menjabarkan sedikit tentang buku ini :

“Moekari adalah seorang pasukan Polisi Istimewa. Mungkin banyak orang yang mengira itu hanya nama jalan yang terdapat di Surabaya. Namun, sebenarnya Polisi Istimewa memang ada. Bagaiman kiprah Moekari sebagai seorang pasukan Polisi Istimewa ketika ia memberantas para penjajah bangsa ini?

Ia bersama rekan-rekannya harus menempuh perjalanan ratusan kilometer dengan berjalan kaki dari satu kota ke kota yang lain di Jawa Timur untuk melawan penjajah. Naik gunung, turun gunung, masuk hutan, dan keluar hutan”.

Melalui buku ini diharapkan agar generasi penerus bangsa ingat terhadap jasa-jasa para pendiri bangsa ini. Indonesia merdeka karena peran kompak seluruh veteran yang ada di seluruh belahan Indonesia. Bukan karena hadiah dari pihak manapun.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Jika Anda Berkenan Membeli Buku ini, bisa Hubungi ADMIN HALO DUNIA GROUP :  Rosa Trini (08123269279)

*NB : Mendapat Tanda Tangan Langsung Dari EYANG MOEKARI

 

 

The post Cerita Perjuangan Polisi Istimewa, Penasaran? Simak Buku Di Bawah Ini appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fnGXjs
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.